Skip to main content
MahasiswaKKN , KKN44 , KelurahanBelimbing , UniversitasMulawarman

Mahasiswa KKN Universitas Mulawarman Kembali Hadir Membantu Masyarakat Kelurahan Belimbing

Belimbing – Sebanyak 12 Mahasiswa Universitas Mulawarman yang berasal dari berbagai program studi mengadakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 44 di Kelurahan Belimbing, kota Bontang. Senin 2/7/2018 Lurah Belimbing, Bapak Muhammad Ihsan, S. STP bertempat di kantor Kelurahan secara resmi menerima 12 mahasiswa KKN tersebut dan menunjuk Bapak Iswanta sebagai Pembina mereka.

Sesuai dengan namanya, Kuliah Kerja Nyata diadakan sebagai bentuk pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat. Berbagai macam program kerja telah dirancang oleh mahasiwa KKN yang bekerja sama dengan pihak kelurahan, salah satunya yaitu Kegiatan Bakti Sosial, Donor Darah serta Cek Kesehatan Gratis yang akan dilaksanakan pada 14 Juli mendatang.

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata ini akan berlangsung selama satu bulan dua puluh hari, terhitung dari tanggal 2 Juli hingga 18 Agustus 2018. Masyarakat Kelurahan Belimbing berharap dengan adanya kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang dilakukan oleh mahasiswa ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat Kelurahan Belimbing

- Olivia Angelica -