Skip to main content

Sosok


KIM besmart Juara I Lomba Cerdas Cermat KIM

BELIMBING (30-06-19) Dalam rangka pekan festival budaya Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang di adakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bontang, KIM besmart ikut serta dalam lomba cerdas cermat KIM (LCCK) dan berhasil meraih juara pertama. Selain LCCK, dalam festival budaya KIM Kota Bontang juga ditampilkan lomba fashion show, lomba tari, lomba kuliner, lomba drama, dan disajikan berbagai macam kesenian dan wisata kuliner.

- Dwi -

Tingkatkan Potensi KIM Bontang, Diskominfo Gelar Pekan KIM 2019, Harapkan menjadi Agenda Tahunan Sebagai Wahana Promosi Kepariwisataan di Kota Bontang

(Bontang, 25 Juni 2019) – Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Pemkot Bontang berhasil membuka rangkaian acara Inspiratif Expo dan Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) 2019. yang Selasa (25/6) dibuka secara resmi.

Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Bontang Baru, kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kota Bontang Drs. Dasuki, M.Si yang juga bertindak mewakili Walikota Bontang serta beberapa Kepala OPD, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Ir, Mudjiono.Msi, para peserta pelatihan, beserta para tamu undangan lainnya.

Gelontorkan Rp10 Miliar, Dua SD di Lok Tuan Bakal Dibangun

KLIKBONTANG.com -- Prasana pendidikan di tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kota Bontang masih minim. Mengulik Data dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bontang, di tingkat SD masih kekurangan ruangan sebanyak 121 kelas.

Kepala Bidang, Pendidikan Dasar Disdikbud, Usman menjelaskan kebutuhan ruang kelas di tingkat SD dianggap mendesak. Butuh sekira Rp 42 miliar untuk memenuhi kebutuhan kelas di sekolah dasar. Namun, akibat keterbatasan lahan, pihaknya harus memprioritaskan sekolah yang benar-benar mendesak kebutuhannya.

Kampung Jambangan Surabaya jadi Objek Wisata Apik!

Ada perkampungan di Surabaya yang terkenal sampai ke mancanegara karena tokoh dan warganya berhasil menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman. Kampung yang bernama Jambangan itu kini menjadi daerah tujuan wisata. Kampung Wisata Jambangan terletak di Desa Jambangan, Kecamatan karah - Surabaya. 

 

Warga Kampung Jambangan Surabaya Punya Bisnis Unik dari Sampah, Rp 10 Juta Sebulan Pasti di Tangan

SURYA.co.id | SURABAYA - Puluhan gaun berwarna-warni terpajang di lantai dua dalam rumah di jalan Jambangan Gang IIA, Surabaya. Ketika diamati lebih dekat, bahan yang digunakan pada gaun-gaun tersebut bukanlah kain sutra,satin ataupun katun, melainkan plastik bekas tempat detergen, sabun, karung goni hingga biji-bijian.

 

Puluhan gaun itu merupakan koleksi Risnani Puji Rahayu, warga RT 2 RW 1 Kelurahan Jambangan, Surabaya.

Subscribe to Berita